:::: MENU ::::

Popular Posts

Minggu, 15 Januari 2012


"Kopi luwak" sebetulnya adalah signal khusus yang di buat untuk masing2 pair, biasanya Indicator atau signal yg telah di modifikasi bisa di pasang di semua pair, akan tetapi signal kopi luwak ini di buat khusus untuk masing2 pair, jadi signal yg di keluarkan kopi luwak ini jarang terjadi false signal, karena telah di buat sedemikian rupa membaca karakteristik dari pair tersebut.


Nah lho ... kenapa di sebut kopi luwak, begini ceritanya, ketika saya chating dengan seorang teman saya orang luar sana (Rusia) tetapi beliau sekarang tinggal di Israel, menawarkan signal khusus untuk trading, dia menawarkan harga sekitar $297 USD untuk mengganti indicator tersebut, pada awalnya dia hanya memberikan kepada saya untuk di coba hanya 1 buah indicator yaitu untuk pair USDCHF, saya coba selama 1 bulan, dan ternyata hasilnya wah menakjubkan, hanya tinggal OP ngikuti signal yg mucul dan close order ketika signal kebalikannya muncul.


Saya tidak percaya begitu saja, saya pasang signal USDCHF tersebut di pair EU dan GU, dan hasilnya alhamdullilah NGACOOOOO !!!!, wah berarti benar nih ini signal memang di buat khusus hanya untuk masing-masing pair, saya hubungi lagi beliau dengan niat untuk membeli signal-signal untuk pair yang lain, akan tetapi setelah pembicaraan ngalor ngidul dan beliau tahu bahwa saya tinggal di Indonesia, dan terkenal dengan Kopi luwaknya, beliau minta di barter signal yg beliau jual dengan harga $297 USDdengan kopi luwak ... hehehehe ...

Itulah kenapa di grup ini heboh dengan yang namanya "Kopi Luwak" ... karena hasil barter indicator canggih dengan "Kopi Luwak" ....


Setelah saya kirim kopi luwak kepada beliau saya mendapatkan signal lengkap semua pair, malah di berikan juga EA Averaging yg di grup selalu di sebut dengan OB (Office Boy) karena kerjanya yang pintar dan rajin bersih2 sehingga menghasilkan profit ..... beliau bilang kalau sengaja membeli EA ini juga seharga$500 USD, saya mendapatkan semuanya hanya dengan "Kopi Luwak" ........

Jadi apabila di kawinkan si OB dengan Kopi Luwak .. maka hasilnya akan indah .... hohohoho


Maaf tambahan, dan saya modif sedikit "kopi luwak" dan "OB" ..... Kopi Luwak saya racik lagi dengan membuat template dan anda tinggal sruput saja .. hehehe, untuk si OB saya modif juga biar sifat averaging nya berkurang saya latih scalping juga si OB jadi sifatnya 80% averaging ketika Mendekati OverSold atau Over Brought, dan menjadi scalping ketika masuk trend Up atau Down .....


Hasil signal kopi luwah di gunakan di Pair EUR/USD TF H1




~Keep Green and Profit~

4 komentar:

  1. indikator yang oke........ tapi utk mendapatkannya tentu harus melalui perjuangan.... karena yang saya tahu dari sang empunya sekarang indikator dan EA ini "tidak gratis dan tidak dijual. selamat buat para sahabat trader yg telah berhasil mendapatkannya...

    BalasHapus
  2. memang mantaf sang ayah yg telah meracik kopinya, beliau tegas dan disiplin mengajar kita, beliau tidak memberikan ikan secara langsung tetapi memberikan kail untuk kita. Tiada lain beliau lakukan agar kita bisa menjadi lebih baik ^^
    ~Keep Green and Profit~

    BalasHapus
  3. gimana caranya untuk mendapatkan indikator kopi luwaknya ya master?

    BalasHapus

A call-to-action text Contact us