:::: MENU ::::

Popular Posts

Selasa, 17 November 2015

  • November 17, 2015
Dalam trading penetuan target pencapaian dan pengaturan resiko sangatlah penting, karena banyak muncul pertanyaan-pertanyaan mendasar bagaimana mengatur atau membuat target, mengatur atau membatasi resiko dalam bertrading.

MODAL

Tentu saja pada awalnya kita harus punya besaran modal untuk memulai investasi, pertanyaan umum ketika seseorang akan terjun dalam dunia bisnis trading forex adalah berapa modal ideal ketika akan memulai ? Jawabannya "Tidak ada yang namanya modal ideal dalam memulai trading" ibaratnya, ketika kita memulai dengan hanya $10 USD saja bisa kita lakukan dengan baik dengan catatan kita sudah faham bagaimana cara bertransaksi dengan baik di pasar, memulai dengan $10.000 USD belum tentu menghasilkan hasil yang baik kalau kita tidak bisa bertransaksi di pasar dengan baik.

Jadi berapa modal apabila kita akan memulai trading ?

  • Tentukan dahulu broker mana yang akan kita pakai, Karena setiap broker akan menentukan minimal deposit, leverage yang diberikan yang mempengaruhi besaran margin yang akan kita transaksikan
  • Jenis akun apa yang akan kita pergunakan, tentu saja jenis-jenis akun yang berbeda akan berbeda juga aturan dalam melakukan transaksi, dibutuhkan pula minimal modal untuk jenis-jenis akun tersebut.
  • Market apa yang akan kita masuki, jelas modal akan berhubungan dengan ketahanan modal kita terhadap market, karena setiap jenis market akan mempunyai range pergerakan yang berbeda-beda.
  • Strategy trading seperti apa yang akan kita gunakan, berbagai jenis strategy trading mulai yang short term, intraday bahkan long term, ini jelas harus ada penyesuaian dengan berapa modal yang akan kita gunakan.
Mulailah trading dengan modal mengacu pada point-point diatas, sehingga kecukupan modal kita akan  bisa memenuhi dalam bertransaksi di market.

" MODAL KECIL HASIL BISA KECIL BAHKAN BISA BESAR DARI MODAL BESAR, MODAL BESAR BISA MENGHASILKAN LEBIH BESAR BAHKAN BISA MENGHASILKAN LEBIH KECIL DARI MODAL KECIL"

to be continue ......




A call-to-action text Contact us