:::: MENU ::::

Popular Posts

Selasa, 04 Juli 2017

  • Juli 04, 2017
Apa itu GGTS ? Go Green Trading System adalah sarana edukasi bagi yang akan memasuki Bisnis Trading (Forex, Index, Comodity, Gold), system pengajaran di GGTS adalah membentuk trader-trader mandiri yang akan diajarkan sehingga mempunyai karakter dan cara trading masing-masing.

Cara apa yang digunakan GGTS untuk bertransaksi dimarket? Di GGTS tidak hanya diajarkan hanya 1 strategy tidak seperti yang digunakan pada komunitas lain yang hanya diajarkan strategy sama dalam komunitas, di GGTS diajarkan semua strategy trading standar serta pemahaman membaca arah pasar yang baik dan benar, Pelajaran yang diberikan dari mulai basic hingga expert yang hasilnya menjadi trader madiri dengan strategy trading yang bisa dibuat masing-masing.

GGTS didirikan sejak 2009 dan sudah menghasilkan trader-trader mandiri, selama perjalanan sudah membuat beberapa jenis indicator bantuan untuk menunjukan arah market dan beberapa EA (Expert Advisor) untuk membantu dalam bertransaksi di market.

Bagaimana cara bergabung di GGTS silahkan bergabung di grup umum diskusi via aplikasi telegram https://t.me/joinchat/C-DtP0Bpu0xJSx_SZj6bag


#GGTS .... we are "Not The Best but Right Way For Trade" !!!

A call-to-action text Contact us